RS Charitas

Kesehatan anak yang sedang sakit atau anak yang dalam kondisi yang baik dan sehat memang bisa untuk di lihat dengan lebih jelas oleh orang tua atau orang lain seperti saudara yang memang akan berbeda jika di bandingkan dengan orang dewasa. Jika anak sakit tentu saja akan membuat sikap mereka juga menjadi berubah seperti yang sering menangis hingga rewel dan tidak memiliki selera untuk makan. Hal tersebut tentu saja harus isa untuk di atasi dengan baik dengan melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan anak di RS Charitas yang memiliki cabangnya di Palembang.

Dokter khusus atau spesialis untuk anak tentu saja memiliki kapasitas yang baik untuk bisa memberikan pengobatan dan juga perawatan yang tepat terhadap setiap gejala penyakit yang ada di dalam tubuh anak. Kondisi tersebut tentu saja yang membuat keberadaan dokter spesialis untuk anak ini memang sangat penting untuk setiap rumah sakit yang pastinya akan selalu ramai dengan anak-anak yang datang berobat atau sekedar untuk melakukan pemeriksaan rutin tentang kesehatan anak mereka yang harus diketahui oleh orang tua secara langsung.

Mengajak anak untuk periksa ke dokter atau rumah sakit tentu saja akan lebih baik jika dilakukan bersama dengan anak yang nantinya akan bisa menjadi satu pengajaran dan juga pemahaman mengenai rumah sakit, dokter dan juga hal lainnya tentang kesehatan yang memang sangat penting. Untuk Anda yang memang sedang mencari dokter spesialis anak tentu saja bisa untuk mencari tahu mengenai jadwal dari praktek dokter yang ada sekarang ini yang bisa untuk Anda temukan dengan lebih cepat melalui internet. Berikut ini adalah jadwal dokter untuk spesialis anak yang tersedia di hari weekend yang tentu saja sebagai langkah untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan anak agar nantinya anak menjadi lebih berani terhadap dokter dan lebih tahu mengenai hal apa saja nantinya yang tidak boleh untuk dilakukan demi kesehatan mereka.

Jadwal dokter spesialis untuk anak yang memiliki kapasitas terbaik dan professional untuk Anda dan keluarga yang buka di hari libur atau weekend, antara lain sebagai berikut ini:

dr. William Machmudi, SpA : Sabtu, 8 pagi - 1 siang dan 4 sore - 8 malam.
dr. Elina Waiman, SpA : Sabtu, 8 pagi - 10 siang dan 2 siang - 4 sore.
dr. Silvia Triratna, SpA (K) : Sabtu, 2 siang - 5 sore.
dr. Eka Intan Fitriana, SpA (K) : Sabtu, 3 sore - 5 sore.
dr. R.A Myrna Alia, SpA (K), M.Kes : Sabtu, 10 siang - 12 siang.

Dokter spesialis untuk anak tentu saja sangat penting karena anak-anak bisa lebih rentan terkena penyakit yang tentu saja harus bisa untuk mendapatkan imunisasi yang tepat dan lengkap untuk bisa melindungi anak dari bahaya kuman atau juga virus yang ada di luar sana yang semuanya akan di bantu dengan adanya dokter anak yang memang bisa di percaya.

RS Charitas tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang berada di Palembang yang mana setiap dokter anak yang tersedia memiliki pemahaman terbaik dan juga professional di dalam bidang kesehatan yang akan sangat banyak memberikan banyak masukan hingga pertolongan terhadap anak-anak yang terserang penyakit yang akan di bantu pengobatan sesuai dengan kondisi anak tersebut.